Category

health

Home » health

7 posts

Bookmark?Remove?

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Published 2w ago -

Hai guys, apa kabarnya nih? Tentunya sehat dong ya… Nah di artikel kali ini yang akan kita bahas adalah tentang buah alpukat. Bukan hanya enak, tetapi buah ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Nah yuk langsung aja kita simak sama-sama artikelnya di... More »

Bookmark?Remove?

Inilah Manfaat Yoga Untuk Kesehatan

Published 1m ago -

Di zaman sekarang ini banyak sekali jenis olahraga, salah satunya adalah yoga yang sekarang lagi naik daun. Banyak kaum wanita melakukan olahraga ini untuk membuat tubuh semakin sehat. Tak hanya itu, masih ada banyak manfaat lagi kalau kamu melakukan yoga. Yuk... More »

Bookmark?Remove?

Yuk, Pahami Tentang Jamur Dan Manfaatnya

Published 2m ago -

Kamu pasti udah gak asing lagi dengan tumbuhan jamur bukan? Ya, tumbuhan ini bisa dijumpain di mana saja apalagi kalau tempat tersebut lembap. Nah, ternyata jamur tidak hanya sekedar tumbuhan saja, tetapi memiliki banyak manfaat. Untuk memahami lebih jauh lagi... More »

Bookmark?Remove?

Sakit gigi? Ini Cara Jitu Untuk Mengatasinya

Published 5m ago -

Sakit gigi adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh semua orang di dunia ini, makanya sering orang-orang berkata lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi. Ngerti dong apa maksudnya, itu berarti kalau sakit gigi sangat menyakitkan. Nah untuk itu, di artik... More »

Bookmark?Remove?

Benarkah Makanan Pedas Ini Bisa Memperpanjang Usia?

Published 5m ago -

Siapa sih yang tak suka makan pedas dan mau lidahnya bergoyang saat makan pedas? Tentunya pasti mau dong. Terutama orang Sumatera yang suka makan pedas-pedas, demikian juga beberapa daerah lainnya pun juga menyukai makanan pedas tersebut sebagai khas tambahan ... More »